Testimonial & Komentar Pembeli

Sebagian Komentar dan Testimonial dari para pembeli, dan lainnya di lapak saya (www.kaskus.co.id)

Kaskus - The Largest Indonesian Community

+ Testimonial dari para Buyers di kaskus +


Original Posted By oem94 
Pelayanan OK, Barang bagus, Built Quality tdk diragukan lg..
chatt langsung tanggep, No Resi hari itu juga kasih..kurang apa??
Bukti??? ini buktinya :

RECOMMENDED SELLER

FAST RESPONSE N FAST TRAVEL


Quote:
Quote:Original Posted By vandj777 
Makasi banyak agan rudz buat servis dan respon cepat pelayanannya. kemaren transaksi, hari ini lgsg sampe barangnya ke bandung. orang friendly dan enak diajak bisnis..barangnya juga kualitasnya oke...

pokoknya agan yang satu ini adalah seorang RECOMMENDED SELLER sejati.



Quote:Original Posted By qntd 
Wah Akhirnya barang sampai dengan selamat.. Kagum sama Agan Rudzliem yang sabar ngadepin ane..  awalnya ada kendala di JNE selama semiggu barang tak kunjung sampai  tapi si Agan Rudzliem tak lepas gitu aja.. Kita dibantu untuk konfirmasi ke JNE dan alhasil sekarang Mesin cuci mini nya suksess membersihkan tumpukan baju ane e..
ANE NYATAKAN AGAN RUDZLIEM                                       

Quote:Original Posted By kdm 
Barang sudah sampai tadi siang dengan selamat.REECCOOMMMEENNNDDD SEELLLEEERRR.......kalimat itu sangat mewakili agan satu ini. smua pertanyaan ane di jawab ga mengenal waktu walaupun jam 12 malam.


Thank Gan

Quote:Original Posted By brumbung 
MKASIH BANG .... CHARGER RAYDEN 30 A UDAH SAMPAI SELAMAT SAMPAI SEMARANG

BARANG OKE SIIP BUAT CHARGE SUPER CEPAT

BUAT YANG MAU PESAN AMA ABANG SATU INI JANGAN RAGU DAH......CHLO
Quote:Original Posted By boyznoize
MAS BROOHHH...!!!

Inverter 500W sudah diterima dengan selamat sentausa!!
tinggal ane cobain aja d mobil nanti pulang kantor.

setelah ribet mikirin COD, akhirnya ane memberanikan diri utk kirim2an lewat JNE, dan ternyata agan RUDY ini sangat bisa di percaya, dan ongkirnya jg murah.. dr pada ongkos bensin, mending kirim aja deh klo ama agan yg satu ini.

tunggu orderan ane berikutnya yaaa, semoga lantjar jaya!!

dengan ini ane nobatkan sebagai GOOD SELLER AND HIGHLY RECOMENDED!!

kalo ane bisa kasih pasti udah ane kasih selusin gan!

Original Posted By RCDrifterIMam

MANTAP TENAN GAN ! 1 KATA : EDAN. ,, MESEN barang hari jum'at. ehh sabtu siang jam 2 an. barang sampai. JUJUR AJA gan, buka nya ane keringetan,saking rapih+kuat nya. udah begitu si penjual nya Ramah+Fast respone.!! neh ane kasih pict nya


DAN YANG TERAKHIR,SAYA AKUI SI AGAN RUDZLIEM ADALAHHHH !!! BEST SELLER. _Yahdi . Bintaro,Tangsel


Quote:Original Posted By dhanes_15
barang sudah sampe di Bandung dengan sentosa nih gan
makasi ya Gan, servis memuaskan walau ane ribet


Quote:Original Posted By chmdznr
thanks bro, obeng sudah diterima dengan selamat di Semarang




Quote:Original Posted By SchoolBryan
Gan barang udah sampai, puas overall. udah gitu baru kemaren dikirim hari ini udah sampai di bekasi. cepet banget.
orangnya baru ditanya lewat YM aja langsung dibales cepet. udah gitu ramah lagi.

RECOMMENDED SELLER NIH !!!!

jgn ragu2 beli disini, murah meriah....




Quote:Original Posted By pecotot
RECOMMENDED SELLER

ane dah beli dari agan ini... tob markob pelayanannya.. cendol sent





Quote:Original Posted By searchlight
Lapor Gan, barang udah ditrima
pesen senin 28/3 siang, besokannya jam 11 paket udah diterimaaa..
transaksi ga pake lama, nanya apa aja dijawab.. Responsif-Cepat-Terpercaya agan ini




Quote:Original Posted By gabrielorens
Wah,agan yg satu ini emg
banget,gak nyesel bisa bekerjasama ama agan ini

Tunggu orderan lagi yak




Quote:Original Posted By yesnowait
siip banget deh!! banget!!


untuk yang kedua kalinya , dah beli sama orang ini, enak pelayanannya!!



thanks ya gan!



Quote:Original Posted By cloudystrikes
Barang sudah diterima bos, packing rapih. Mosqito Repellernya dites nyala. Pelayanan bagus



Quote:Original Posted By mbenk_geh
RECOMENDED SELLER
barang sampe tepat waktu dan kondisi nya mantap..
sorry kalo kemaren ngerepotin pesenannya..
hehehhehee...

nanti kalo mw beli lg di kabarin deh..
makasih gan...



Quote:Original Posted By rayza
bro barang ud sampe... thx banget ya.... padahal mesennya baru kemaren sore... ehhh tiba2 pass pulang kerja si jackly ud mejeng depan meja makan... thx banget ya bro... mantab dahhhh pantes buat dapet sebutan RECCOMENDED SELLER



kalo pengen beli bole dehhh sm s bos yang satu ini bisa d percaya

cek kulkas ya bos



Quote:Original Posted By rizaDKV08
RECOMMENDED SELLERni!
barang.y cpt nyampe..
d pak.y bagus..
gw jg dah pke..
hehehhe"
sukses bos hyde77!
hehe"



Quote:Original Posted By pigo
recomended seller!nyampe tepat waktu dengan kemasan yang rapih..ni mau pesen lagi..hehe..barangnya ajib !!



recomended seller [/QUOTE]



Quote:Original Posted By rizaDKV08
weii..
bos hyde77..
udah lama ga kasi testi ni..
hehehhe"

saya peringatkan buat kalian semua yah...
bos yang 1 ini sangat.sangat.sangat bisa dipercaya...
recommended seller bgt lah!
mantap!
udah berkali-kali saya transaksi dan ga pernah kecewa..

sukses bos!
hehehe"

.riza_kun



Quote:Original Posted By evanness
Bro, mau testi nigh...
Mesin cuci dah sampai dengan selamat...

Bro ini recommend seller lho, mau COD di rumah ane yg jauh (cengkareng) dan ongkirnya cuman uang rokok doank ke kurir....

Mesin cuci jgn ditanya lagi, justru ini beli yg kedua kali karena tau bagus nya n cuciannya dijamin bersih banget....

Thanks ya Bro....sorry kalo repotin...:P peace



Quote:Original Posted By ejjamrttp
Bro! sori baru kasih testi!

Pinguin anti nyamuk-nya mantep bro!! malem pertama langsung nangkep nyamuk banyak banget, gua aja ampe kaget kalo di kamar gua banyak banget nyamuknya, sayangnya gua ga bisa uplod pic-nya bro, padahal mantep tuh jumlah mayatnya hehehe...

cuma sedikit review, karena cara kerjanya dia itu menarik nyamuk lewat lampu neon-nya, jadi agak kurang efektif digunakan di ruang yg terang, jadi mesti gelap2an kalo mau nyalain. trus kalo ruangannya agak gede, agak susah mengundang nyamuk yg terbang agak jauhan.

tapi kalo ngeliat hasil tangkepannya, cukup mantep lah alat ini

thanks bro! Anda RECOMMENDED SELLER!!!! hehehe




Quote:Original Posted By artgrafix
Mau kasi testi ni!! Barang agan dah smp dng slmt, siang ni jam 3an. Sesuai yang dijanjikan kemarin. Gw dah cb jg, cm blm smpt nangkep nyamuk aja he3.. Overall kualitas barang OK, cuma servis ditingkatkan lagi ya gan.. Sukses buat dagangan lainnya he3... Buat buyer lainnya, jangan ragu beli dari agan yang satu ini. Recommended Seller!!!

Cendol meluncur gan!!




Quote:Original Posted By realnast

barang dah sampe bos yang ke bandung...
RECOMMENDED SELLER
buat bos yang satu ini...



Quote:Original Posted By jntys
barang udah sampe Surabaya bos,
pokonya





Quote:Original Posted By doevae
gan ane mau komplain

barangnya nyampe dengan selamat sampai rumah.

maav gan kmrn rada2 marah

ane nyatakan agan

Quote:Original Posted By readytobuy
RECOMMENDED SELLER

udah dua kali dengan 15pcs pengiriman lancar.. :maho :maho :maho
biar yang order cerewet tapi om ini sabar menanggapi..hihihi
thanx ya om'
order selanjutnya segera menyusul


Quote:Original Posted By gabrielorens
Wah,agan yg satu ini emg
banget,gak nyesel bisa bekerjasama ama agan ini

Tunggu orderan lagi yak




Quote:Original Posted By yesnowait
siip banget deh!! banget!!


untuk yang kedua kalinya , dah beli sama orang ini, enak pelayanannya!!



thanks ya gan!



Quote:Original Posted By my name is andy
bro..ini beberapa hasil dari octopus kuning gw..hehe :maho
walaupun harganya murah, tapi ngga kalah sama kamera lomo yg mahal bro, hehehe



Quote:Original Posted By mbenk_geh
RECOMENDED SELLER
barang sampe tepat waktu dan kondisi nya mantap..
sorry kalo kemaren ngerepotin pesenannya..
hehehhehee...

nanti kalo mw beli lg di kabarin deh..
makasih gan...




Quote:Original Posted By 663r_d
RECOMENDED SELLER

RECOMENDED SELLER

bro g yg td brg temen g k tempat lo...Brgnya Mulussssss...
Minggu depan saya dtg lg..mau beli lg..panorama+Bisa pk tripod= WORTH IT!!..

THX
-39prio-



Quote:Original Posted By clikonme
bro, mau dunk cameranya lagi? haha.... mau pesen bisa?
cod dimana bro?

oh iya buat yg lain ini RECOMMENDED SELER LOH !!!!
karena saya sndiri sudah uji coba langsung dan hasilnya ga mengecewakan walaupun menggunakan rol film.



Quote:Original Posted By rizaDKV08
RECOMMENDED SELLERni!
barang.y cpt nyampe..
d pak.y bagus..
gw jg dah pke..
hehehhe"
sukses bos hyde77!
hehe"



Quote:Original Posted By Brookie
ayo2 dibeli hahha... gw ud bli nih ama agan yg satu ini hahhha...
pelayanan memuaskan loh..
Quote:Original Posted By nyong_malang
bos barangnya dah nyampe..belum sempet nyoba barangnya sih..tapi kalo ngelihat penampakannya kayaknya maknyuss nih hehe...pelayanannya juga bagus dan cepet banget. recommended seller deh pokoknya..btw ternyata yang ungu juga bagus bos..tau gitu pesen skalian hehe

Quote:Original Posted By pigo
recomended seller!nyampe tepat waktu dengan kemasan yang rapih..ni mau pesen lagi..hehe..barangnya ajib !!


recomended seller



Quote:Original Posted By rottencomics
bosssss gw yg kmaren pesen 4 kamera ke rempoa, brg udh smpe td sore! hehehe
sblmnya gw ud pnah pake octopus kuning, hehe numpang ngasi hasil jg deh

Spoilerfor hasil octopus kuning:
Quote:Original Posted By enad
testi lagi ya bos

RECOMMENDED SELLER

saya udah beli 50pcs lebiiih
yahud lah packingnya pelayanannya
heheheh

ini saya mau kasi hasil tesrol pake octopus panorama
dengan tambahan mika warna warnia
Spoilerfor hasil poto pake octopus flash:





tajam dan asoi!!
ayo dibeli! barangnya yahuds!



kalo mau kirim octopus panorama
boleh juragan
ahhahah :maho


Quote:Original Posted By valoci
boss....kameranya udah mendarat dengan selamat....


RECOMENDED SELLER!!!



Quote:Original Posted By rizaDKV08
weii..
bos hyde77..
udah lama ga kasi testi ni..
hehehhe"

saya peringatkan buat kalian semua yah...
bos yang 1 ini sangat.sangat.sangat bisa dipercaya...
recommended seller bgt lah!
mantap!
udah berkali-kali saya transaksi dan ga pernah kecewa..

sukses bos!
hehehe"

.riza_kun



Quote:Original Posted By realnast

barang dah sampe bos yang ke bandung...
RECOMMENDED SELLER
buat bos yang satu ini...



Quote:Original Posted By jntys
barang udah sampe Surabaya bos,
pokonya

Tidak ada komentar: